MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Waduh Jadwal Persib Vs Arema Fc berubah, Lihat Jadwalnya

Memoindo.com Waduh Jadwal Persib Vs Arema Fc berubah, Lihat Jadwalnya

Dilasir www.tribunnews.com Piala Indonesia saat ini sudah memasuki fase 16 besar, dimana persib bandung menjadi salah satu dari tim yang lolos ke babak ini, tim maung bandung akan menghadapi lawan berat saat harus menjamu arema FC dibabak 16 besar ini.

Menurut laman resmi Persib Bandung, PSSI telah resmi merilis penetapan jadwal pertandingan leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Arema FC. Semula laga ini akan digelar Jumat (15/2/2019) sore.

Dan jadwal terbaru yang diberikan PSSI, pertandingan 16 besar piala Indonesia antara persib bandung melawan arema FC berlangsung hari senin 18 februari pada pukul 15-00 wib. Penetapan tersebut dituangkan melalui surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tertanggal 12 Februari 2019.

“Dengan mempertimbangkan hasil pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta kebutuhan broadcasting televisi, bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia antara PERSIB Bandung dengan Arema FC adalah sebagai berikut”

Leg 1

Persib vs Arema FC

Senin, 18 Februari 2019

Kick-off 15.00 WIB

Di Stadion Si Jalak Harupat,” tulis surat PSSI yang ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI , Ratu Tisha.

Tentukan Predisi kalian di komentar..

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: