MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Tak Malu Pedangdut ini Mengaku Saat Tak Kuat Tahan Nafsu Akhirnya Pakai Alat Bantu

Memoindo.com Pedangdut ini Mengaku Saat Tak Kuat Tahan Nafsu Akhirnya Pakai Alat Bantu

Kasus prostitusi yang menyeret nama artis menjadi perhatian masyarakat, termasuk figur publik. Irma Darmawangsa, salah satunya.

Penyanyi dangdut ini ternyata pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para pria hidung belang. Irma mengaku sempat mendapat tawaran kencan berbayar untuk memuaskan hasrat mereka.

Dikutip dari Tribunnews.com (11/02/2019), Pengalaman yang dialaminya itu terjadi tiga tahun lalu. Untuk sekali tawaran kencan, pria yang oleh Irma sendiri juga tidak ketahui identitasnya itu, menawarkan bayaran mencapai puluhan juta rupiah.

“Pernah, ditawari sama orang yang memang aku kenal. Bilangnya sih kliennya teman aku itu, Dikasih harga Rp60 juta,” ucap Irma.

Beruntung Irma sama sekali tidak tergoda dengan iming-iming bayaran bernominal fantastis tersebut.

Meski mengaku tidak ingin menerima pria hidung belang yang ingin menikmati tubuhnya dengan bayaran fantastis, Irma Darmawangsa sendiri malah mengaku jika sebenarnya dia memiliki nafsu yang cukup besar.

Faktor hormon membuatnya tidak bisa menahan diri untuk memuaskan nafsunya hingga terpaksa membuat Irma menggunakan alat bantu.

Irma Darmawangsa juga tak canggung mengakui bahwa dia memiliki empat macam alat bantu yang menemani kesehariannya. Irma butuh lebih dari satu alat karena intensitas penggunaan yang cukup tinggi.

“Penting lah, apalagi yang senasib sama aku, Ya habis mau gimana lagi, hormon gue bergejolak mulu,

Enggak bisa kalau jarang-jarang (pakai),” kata Irma Darmawangsa.

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: