MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Arema FC VS Indonesia, Ini Dia Prediksi Formasi Timnas U-22 Hari Ini Live

Memoindo.com – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba keduanya melawan Arema FC. Laga persahabatan ini adalah rangkaian persiapan skuat Garuda Muda sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019, di Kamboja.

Dikutip dari bola.com (9/2/2019), sesuai jadwal, pertemuan antara Arema menjamu Timnas U-22 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu hari ini, pukul 15.30 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jelang laga tersebut, Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengaku akan melakukan perubahan pemain pada sejumlah polisi. Hal itu dilakukan sebagai hasil evaluasi dari laga sebelumnya yang berakhir imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.

”Saya akan coba cari lagi komposisi yang baru di uji coba lawan Arema FC, termasuk penjaga gawang juga, karena dua penjaga gawang yang belum main pasti akan main,” kata Indra Sjafri.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Milomir Seslija memastikan timnya siap melakoni laga tersebut. Meski hanya berstatus uji coba, namun Milo menegaskan timnya akan bermain serius demi meraih kemenangan.

Meski mengaku respek dengan Indra Sjafri, terutama soal komitmennya mengorbitkan talenta muda. Tetapi Milo menegaskan dirinya tak ingin kalah dari Indra Sjafri dalam laga nanti.

“Waktu saya melatih Arema beberapa tahun lalu (2016) dia melatih Bali United, dan belum pernah menang melawan saya. Kami serius menghadapi pertandingan ini. Dalam pertandingan nanti kami akan coba mencari celah dari timnas U-22 yang bisa kami manfaatkan,” ungkap pelatih asal Bosnia itu.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-22 versus Arema FC:

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: