MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Arema Fc Akan melakoni Uji Coba Kontra Timnas U 22

Memoindo.com – Jelang berlaga di Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba kontra Bhayangkara FC dan Arema FC.

Dikutip dari bola.com (3/2/2019), dari dua agenda uji coba tersebut, Timnas U-22 akan lebih dulu akan menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu, 6 Februari 2019, pukul 15.30 WIB.

Setelah pertandingan tersebut, uji tanding akan berlanjut antara Arema FC melawan Timnas U-22. Duel ini rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu, 10 Februari 2019, pukul 15.30 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Menatap laga persahabatan itu, Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengaku timnya akan mematangkan persiapan skuatnya sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019 nanti.

“Para pemain yang mampu memberikan penampilan maksimal berpeluang masuk tim inti. Jadi, kami akan melihat siapa saja yang layak masuk starting XI dan akan dipermanenkan,” ungkap Indra Sjafri.

Selain itu, pelatih asal Sumatera Barat itu juga ingin melihat perkembangan anak asuhnya selama menjalani pemusatan latihan.

“Bertemu dua tim asal Liga 1 tersebut akan saya gunakan untuk melihat seluruh hasil dari proses latihan. Itu harus tercermin dalam uji coba nanti,” ungkap Indra Sjafri.

Setelah dua uji tanding itu, Witan Sulaeman dkk akan tampil di Piala AFF U-22 2019, yang digelar mulai 17 hingga 26 Februari mendatang. Dalam ajang itu, Timnas U-22 masuk Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja.

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: