MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Gadis Cantik Pasuruan Usia 19 Tahun Jadi PSK Dan Pengedar Sabu

MEMOINDO.COM Kabar mengejutkan datang dari Pasuruan. Seorang wanita yang berusia 19 tahun terciduk oleh Polres Pasuruan karena kasus narkoba.

Wanita yang juga berprofesi sebagai PSK ini tertangkap di kamar kosnya di daerah Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruhan.

Saat digeledah di kamar kosnya, polisi berhasil menemukan sabu-sabu seberat 0,24 gram sekaligus dengan alat sabunya.

Tersangka pengguna sekaligus pengedar

Tidak hanya sebagai pengguna saja, ternyata wanita yang masih muda ini juga berperan dalam mengedarkan obat-obatan terlarang itu.

Ia mengaku bahwa awalnya, ia hanya memakai sabu karena ajakan teman-temanya. Tapi lama kelamaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia juga ikut menjadi pengedar.

Wanita yang sudah memiliki satu anak ini mengaku bahwa ia mengambil keuntungan senilai Rp 50.000 saat menjual sabu. Ia juga menjual sabu ini kepada teman-temannya yang berprofesi sebagai PSK.

Memakai sabu untuk meningkatkan nafsu

Wanita berinisial NA ini mengaku bahwa dirinya terpaksa menggunakan sabu untuk meningkatkan nafsu saat ia bekerja.

Menurutnya jika memakai sabu, ia merasa jauh lebih bergairah. Pasalnya, ia sempat mendapatkan protes dari pelanggannya karena servis yang tidak memuaskan.

“Biar meningkatkan nafsu aja, soalnya kalau tidak pakai itu terkadang tidak ada nafsu saat melayani tamu. Dan ketika saya tidak nafsu selalu ada komplain, servis ke tamu kurang memuaskan,” ujarnya.

Dalam sehari NA bisa melayani 2 sampai 4 tamu

Dalam sehari wanita berusia 19 tahun ini bisa melayani 2 sampai dengan 4 tamu. Itu sebabnya ia menggunakan sabu agar dirinya mendapatkan gairah saat melayani mereka.

Ia juga menyatakan bahwa dirinya terkadang sering merasa tidak nafsu saat melihat tamu yang datang.

“Awalnya kalau melihat tamu itu tidak nafsu, kalau setelah pakai sabu langsung bernafsu, saya juga heran tapi ini kenyataan,” jelasnya.

Kasus yang menjerat wanita muda di atas memang sangat miris dan menyedihkan sekali.

Tidak hanya NA ternyata banyak juga pekerja seks di luar sana yang menggunakan sabu untuk mendapatkan gairah agar bisa memuaskan nafsu pelanggannya.

Bagaimana jadinya jika generasi bangsa banyak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba?

Tentunya ini akan menjadi suatu permasalahan yang membuat moral bangsa kita semakin tidak karuan. Semoga kasus yang dialami NA ini bisa menjadi pembelajaran di masyarakat

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: