MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Umat Muslim Serentak Turun Kejalan Membela Bendera Tauhid

MEMOINDO.COM – Umat Muslim Serentak Turun Kejalan Membela Bendera Tauhid . Umat Islam dari berbagai elemen turun ke jalan untuk mengecam pembakaran bendera tauhid. Pembakaran Bendera Tauhid oleh oknum Banser di Garut menimbulkan reaksi besar dari umat Islam di segala penjuru Indonesia Hari ini, Selasa (23/10/2018).

“Singa-singa Allah yang telah dibangunkan dari tidurnya. Peristiwa pembakaran bendera Tauhid oleh oknum Banser di Garut adalah perbuatan keji dan biadab,” demikian seruan Aliansi Umat Islam Pembela Tauhid Bogor dan Forum Muslim Bogor dalam siaran persnya.

Umat Muslim Serentak Turun Kejalan Membela Bendera Tauhid
Umat Muslim Serentak Turun Kejalan Membela Bendera Tauhid

Sebagai wujud pembelaan terhadap kalimat tauhid, umat Islam se-Bogor dan sekitarnya akan berkumpul di Masjid Raya Bogor, Jl.Pajajaran. (Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Raya), kemudian konvoi ke Mapolresta, Jl. Kapten Muslihat, depan Taman Topi.

Baca Juga :

Vidio Ketua Ponpes Nurul Huda Garut dan Laskar Banten Marah kepada sejumblah Banser yang telah Bakar Bendera Tauhid 

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil mengonfirmasi Pembakaran Bendera Tauhid

Dalam Aksi Bela Bendera Tauhid, Umat muslim meminta aparat hukum segera menangkap dan mengadili pelaku pembakaran Bendera Tauhid di Garut waktu lalu. Bahkan ada  juga yang menyerukan lewat medsos untuk Banser di bubabar

Di hari yang sama, Aksi Bela Bendera Tauhid, juga dilakukan Umat Islam Se Garut. Mereka akan berkumpul di Mesjid At-Taufik Jl.Patriot (Pemda) diawali dengan Shalat Dzuhur berjamaah. Massa akan bergerak dari Simpang Lima, dilanjutkan dengan Konvoi menuju Limbangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembakaran bendera Tauhid di kecamatan Limbangan kabupaten Garut. DPD FPI dengan Madar LPI Jabar segera menugaskan DPW FPI dan Mawil LPI Garut untuk melakukan investigasi

Baca Juga :

Reaksi Para Santri Saat JOKOWI salah Mengucapkan Alfatihah 

Dilansir dari Panjimas.com, Bendera Tauhid yang dibakar adalah yang dibawa santri dalam acara hari santri di halaman kecamatan Limbangan Garut. Benar adanya bahwa yang membakar Bendera Tauhid tersebut adalah salah satu anggota Banser. Hasil investigasi langsung dibawa ke polsek setempat agar segera ditindak tegas.

Polres merapat ke Polsek setempat dan memberikan keterangan bahwa anggota banser yang membakar bendera sudah diamankan dan diambil keterangan di Polres Garut. Hari ini, akan dilaporkan secara resmi ke Polda Jabar dengan didampingi Badan Hukum Front (BHF

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: