MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Tiket Laga Big Match Arema Fc Vs Persija Habis Terjual

MEMOINDO.comTiket Laga Big Match Arema Fc Vs Persija di pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) malam.  Habis terjual dan hanya menyisakan 1000 tiket VVIP dan VIP.

Total 45 ribu tiket yang dicetak sesuai dengan kapasitas stadion, ada 6000 lembar tiket ekonomi yang didistribusikan untuk korwil dan komunitas Aremania. Sekitar 17 ribu dari 18 ribu lembar tiket ekonomi yang didistribusikan melalui ticket box di kantor Arema sudah habis, sedangkan sisanya 1000 lembar akan dijual di loket stadion pada hari H pertandingan.

Berita Lainnya :

Hamka Hamzah Jadi Striker Lawan Persija

Giliran Vietnam Jadi Korban Keganasan Timnas Indonesia U-16

Diduga Mesum PNS di Aceh Disiram Air Comberan

Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang

Begal di bakar hidup hidup oleh massa

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

 Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi 

Dilansir dari Wearemania.net , Meski di kantor klub sebagai salah satu ticket box tertempel tulisan ‘tiket ekonomi habis’ sejak Kami (2/8/2018) kemarin, Abdul Haris meminta Aremania untuk tetap tenang. Ketua Panpel Arema FC itu memastikan di lokat Stadion Kanjuruhan Malang masih akan menjual tiket ekonomi laga menjamu Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) malam.

Tiket ekonomi untuk laga lawan Persija ini dibandrol 40 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 200 ribu rupiah. Dalam pendistribusian tiket kali ini Haris juga menerapkan sistem pembayaran tiket yang harus sudah lunas H-2 pertandingan untuk jatah korwil dan komunitas Aremania, sehingga harapannya tidak ada tiket kembali seperti sebelum-sebelumnya.

Baca Juga :

Seorang Wanita Malam Menemani Seorang Kyai

Khasiat Mengangkat dan menempelkan kaki ke dinding selama 15 menit

 Khasiat Pare Untuk Berbagai Penyakit

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

“Memang seperti ini setiap ada big match lawan Persija, sudah menjadi tradisi kalau seluruh Aremania ingin nonton, keterbatasan kami cuma bisa menyediakan tiket sesuai dengan kapasitas 45 ribu, sedangkan permintaan dari suporter naik, kami upayakan mengatur bagaimana agar semua dapat nonton untuk yang datang dari luar kota maupun dari Malang Raya,” ujar Haris.

“Semua tiket harus sudah lunas H-2, karena manajemen tidak mau mengalami kerugian, ketika permintaan tiket banyak kami tidak bisa melayani karena keterbatasan jumlah tiket, daripada ada tiket yang kembali di hari H pertandingan kan lebih baik jika bisa dialokasikan pada Aremania yang membutuhkan tiket, kami inginnya sudah tidak ada yang gambling di sini,” tegasnya.

Sumber : Wearemania.net

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: