MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Hamka Hamzah Jadi Striker Lawan Persija

MEMOINDO.com – Hamka Hamzah Jadi Striker Lawan Persija memaksa Pelatih Arema Fc Milan Petrovic mengubah susunan komposisi pemain belakang khususnya di stoper menjelang lawan Persija di pekan ke -19 Liga 1 2018, Minggu (05/08/2018) malam. Petrovic mencoba menyiapkan stoper anyar.

Berita Lainnya :

Giliran Vietnam Jadi Korban Keganasan Timnas Indonesia U-16

Diduga Mesum PNS di Aceh Disiram Air Comberan

Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang

Begal di bakar hidup hidup oleh massa

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

 Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi 

Hamka Hamzah di geser menjadi striker sejak laga uji coba lawan Persema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Rabu (1/08/2018) dan posisi stoper ada Arthur Cunha berduet dengan Israel Wamiau.

Pelatih Arema Fc Milan Petrovic mengatakan ” Saya tidak punya pilihan lagi di posisi ini (Stoper) makanya saya pakai Arthur Cunha Dan Israel Wamiau untuk di duetkan”.

Baca Juga :

Seorang Wanita Malam Menemani Seorang Kyai

Khasiat Mengangkat dan menempelkan kaki ke dinding selama 15 menit

 Khasiat Pare Untuk Berbagai Penyakit

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Dengan absennya Purwaka yudi yang masih dalam menyembuahan dari cedera dan Bagas Adi membela Timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018,  Menjadi mininya stok stoper jadi mau tak mau pelatih hanya bisa menduetkan kedua Stoper tersisa mengingat Hamka Hamzah di tarik menjadi Striker.

“Hanya pemain ini yang bisa saya mainkan, Makanya saya sedang mencari solusi lain yang siapa tau bisa di pakai saat menjamu Persija Jakarta esok,” Ucap Pelatih Arema Fc itu.

 

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: