MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Diduga Mesum PNS di Aceh Disiram Air Comberan

MEMOINDO.com – Diduga Mesum PNS di Aceh Disiram Air Comberan dalam vidio yang viral belakang ini di media sosial Facebook.  Dalam Vidio tersebut Di duga 2 pasangan PNS Pegawai negri sipil di aceh yang di siram air comberan yang sangat kotor.

Vidio berdurasi 1 menit  yang di unggah akun Facebook yang bernama Agus Nawan pada hari minggu (29/07) tersebut langsung viral dan banyak yang membagikan ke grub facebook, dalam vidio Kedua terduga PNS yang berbuat mesum di siram bergantian.

Berita Lainnya :

Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang

Begal di bakar hidup hidup oleh massa

 Vidio Polisi Baku Tembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

 Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi 

Seorang laki laki telanjang dada itu di siram warga dengan air comberan menggunakan ember plastik, Dan di susul pasangan nya seorang perempuan yang berkerudung Hijau di belakang laki laki tersebut juga di siram air comberan.

Berdasarkan keteragan dalam vidio tersebut, Kedua orang tersebut merupakan pasangan yang di duga berbuat tak pantas atau mesum dan tertangkap basah oleh warga. Diduga pasangan tersebut seorang PNS yang bertugas di salah satu badan pemerintahan kota Langsa provinsi Aceh.

Lokasi kejadian terjadi di Dusun Bukit Kelurahan Gambong Paya Bujoek Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa Aceh pada sabtu 28/07/2018.

Baca Juga :

Seorang Wanita Malam Menemani Seorang Kyai

Khasiat Mengangkat dan menempelkan kaki ke dinding selama 15 menit

 Khasiat Pare Untuk Berbagai Penyakit

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Banyak komentar pedas dalam vidio yang viral di facebook ini, Tetapi ada konfirmasi dari akun Polem Salman menyebutkan, Pasangan ini sebenarnya sudah melakukan nikah siri, Dia bahkan menggunggah foto keterangan nikah pasangan ini.

“Meski sudah di tunjukkan bukti bahwa dia sudah nikah siri ,warga tetap memandikannya atau mennyiram dengan air comberan.Nikah siri dalam islam itu sah. Hukan adat pun di lakukan itu salah, hukum rimba tidak ada hukum adat begitu,Bisa di tuntut balik ” Cetusnya

Dalam bukti pasangan tersebut sudah nikah siri di kecamata Rambung dalam, Binjai, Sumatra Utara. Keduanya sudah menikah tertanggal pada 1 maret 2018 lalu. Mempelai perempuan berinisial DK,  dan laki laki berinisial TSF.

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: