MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Waduh Pelatih Persija Minta Laga Mitra Kukar Vs Persija di Undur

MEMOINDO.com – Waduh Pelatih Persija Minta Laga Mitra Kukar Vs Persija di Undur karena alasan tidak mendapatkan tiket penerbangan menuju Kalimantan Timur.

Laga Mintra Kukar Vs Persija pada pekan ke 17 liga 1  di jadwalkan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada sabtu 21/07/2018 jam 18:30.

Baca Juga :

Sriwijaya Vs Arema Fc Laga Krusial Bagi 3 pemain

Pemain Asing Asia Bergabung Arema Fc, Yeong Gi Seung

Laga tersebut Rencanya akan di siarkan langsung oleh pihak Indosiar, Namun Tim persija jakarta tidak mendapatkan tiket penebangan ke Kalimantan Timur dan Pelatih Persija Minta Laga Mitra Kukar Vs Persija di Undur.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengatakan bahwa Pertandingan Mitra Kukar Vs Persija Di undur dan pihak Managemen persija mengirimkan surat ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan jajaran kepolisisan di Tenggarong.

Seperti sebelumnya, Persija biasanya bertolak ke Kalimantan Dua hari sebelum pertandingan, dan pada tanggal 19/07/2018 persija tidak mendapatkan Tiket penerbangan.

Lihat Juga :

Perairan Pelawangan Jember Telan Korban, 5 Tewas

Ruko Elektronik di Malang Ludes Terbakar

Bila Anda Peserta BPJS di Tolak Atau Tidak di Berikan Pelayanan di Rumah Sakit, ini cara nya

Waduh Pelatih Persija Minta Laga Mitra Kukar Vs Persija di Undur dan Hal serupa di alami tim Sriwijaya yang bertolak ke Kalimantan beberapa waktu lalu dan kehabisan tiket penerbangan menuju kalimantan timur, Dan laga tersebut di undur satu hari menjadi hari rabu 18/07/2018.

“Kami terpaksa berangkat H – 1 karena kehabisan tiket dan itu jug di alami Sriwijaya yang harus bertolak ke mitra kukar dengan 6 penerbangan,” kata pelatih persija jakarta kamis (19/07/2018).

Tim persija jakata berlatih keras untuk memenangkan pertandingan tersebut dan mereka sudah siap memperbaiki hasil yang belum pernah mendaptkan kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: