MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Vidio Viral Polisi Gugur 25 Juli 2018 di Papua Adalah Hoax

MEMOINDO.comVidio viral polisi gugur 25 Juli 2018 di papua adalah hoax, Vidio yang sempat viral dengan di tuliskan tanggal kejadian 25/07/2018 yang tersebar di media sosial dan Whatsapp , Polri menyatakan informasi di vidio ini adalah hoax.

Di dalam vidio yang berdurasi 2 menit 8 detik tersebut polisi berlarian menyelamatkan diri dari serangan massa, banyak dari media sosial yang menyatakan kerusuhan dan penyerangan tersebut adalah mahasiswa Universitas Cenderawasih Jayapura, Papua.

Baca Juga :

Viral , Kab Malang di gegerkan penemuan bayi

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Terlihat dalam vidio tersebut, Beberapa polisi sedang berlarian dan jatuh akibat dari serangan dengan menggunakan batu dan ada juga yang memukul menggunakan kayu.

Vidio viral polisi gugur 25 Juli 2018 di papua adalah hoax
Foto Klarifikasi dari polda Papua terkait vidio viral

Lihat Juga :

Bila Anda Peserta BPJS di Tolak Atau Tidak di Berikan Pelayanan di Rumah Sakit, ini cara nya

Perairan Pelawangan Jember Telan Korban, 5 Tewas

Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan Full Vidio

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengonfirmasi dan memberikan klarifikasi terhadap Vidio Viral Polisi Gugur 25 Juli 2018 di Papua Adalah Hoax itu dengan menggunakan gambar bahwa vidio tersebut di ambil pada tanggal 16 maret 2006 silam pada saat demo di depan Universitas Cenderawasih, Jayapura.

“Perlu diketahui bahwa informasi atau vidio tersebut adalah tidak benar/ hoax. Demikian keterangan dalam gambar tersebut seperti dilihat, Kamis (26/07/2018).

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: