MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang

MEMOINDO.com – Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang dan Motornya di bawa kabur. Kejadian ini terjadi di Ketapang Desa Pekoren Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/07/2017).

Berita Lainnya :

Begal di bakar hidup hidup oleh massa

 Vidio Polisi Baku Tembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

 Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi 

Dalam informasi yang di himpun Aksi pembegalan ini pukul 22:00 Wib di jalan Ketapang Desa Pekoren Kecamatan Rembang Pasuruan. Saat itu Purnomo (Korban) yang pekerjaan nya sebagai tukang pijit keliling baru saja selesai memijit pelanggannya dan hendak pulang ke rumahnya menggunakan Sepeda Motor Beat.

Tepat di Ketapang pekoren Purnomo di pepet dua pelaku yang bergoncengan menggunakan motor Honda Beat, Pelaku memaksa meminta motor korban dengan mengeluarkan sebilah senjata tajam, Namun Korban tetap tidak memberikan motornya dan mempertahankannya.

Baca Juga :

Seorang Wanita Malam Menemani Seorang Kyai

Khasiat Mengangkat dan menempelkan kaki ke dinding selama 15 menit

 Khasiat Pare Untuk Berbagai Penyakit

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Cekcok terjadi beberapa detik akhirnya pelaku begal membacok punggung korban lantaran takut aksinya di ketahui orang lain. Korban langsung tersengkur dan motor berhasil d bawa kabur oleh pelaku.

Kanitserkrim Polsek Rembang Aipda Agus Susanto membenarkan adanya aksi begal itu ” Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku” Ujarnya.

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: