MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan Full Vidio

Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan , Bangil Pasuruan Siaga Satu akibat Ledakan keras diduga bom membuat kaget warga Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan. Bahkan, warga sempat mendengar 4 kali suara ledakan.

Ada sekitar 4 kali ledakan yang mengguncang Bangil Pasuruan “Pertama ledakan terjadi jam 11,30 WIB. Setelah itu ada 4 kali ledakan susulan,” kata saksi

Menurut Saksi , ledakan bom pertama terjadi di dalam rumah. Sedangkan tiga bom lainnya meledak di halaman rumah Saprani yang dikontrakan.

Menurut Saksi Empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan, yang rumahnya berdekatan dengan lokasi bom meledak mengaku tidak begitu mengenal penghuni rumah. Menurutnya, penghuni rumah tidak pernah bersosialisasi dengan warga setempat.

Baca Juga :

Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi

Hari ini, Kapal Fery Tenggelam di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan

Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan

Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan

“Saat ledakan pertama saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam rumah. Saat berada di dalam rumah tersebut saksi mencium bau mesiu, dan karena takut akhirnya saksi keluar.

Di saat saksi berada di luar rumah tersebut saksi mendengar ledakan kedua yang akhirnya warga menjauh dari rumah tersebut,”

“Ledakan kedua sampai keempat  terjadi di halaman rumah itu. Mungkin bom itu dibawa keluar setelah bom pertama meledak di dalam rumah, suara ledakan tersebut sampai terdengar hingga radius 500 meter.

Ledakan ini mengakibatkan satu orang luka yakni anak berusia 6 tahun yang diduga anak dari Abdullah. Kepolisian juga mengamankan satu perempuan yang diduga istri dari Abdullah. Abdullah dikabarkan melarikan diri dan saat ini masih dalam tahap pengejaran.

empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan ,  Saat ini polisi sudah berada di lokasi ledakan. Garis polisi dibentangkan dengan radius 100 meter dari lokasi ledakan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan berada di rumah lokasi ledakan dihuni satu keluarga, yakni pria asal Aceh berinisial A, istrinya berinisial DR serta satu bocah laki-laki berusia 6 tahun, diduga anak keduanya.

Simak Vidio Bom Berikut

 

One thought on “Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan Full Vidio

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: