MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Sriwijaya Vs Arema Fc Laga Krusial Bagi 3 pemain

MEMOINDO.com – Sriwijaya Vs Arema Fc Laga Krusial Bagi 3 pemain yaitu Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate. Ketiga pemain itu adalah mantan Pemain Sriwijaya yang di buang managemen di sisa putaran Liga 1.

Pertandingan ini di gelar di stadion Gelora Sriwijaya dan akan di siarkan langsung oleh Indosiar pada hari sabtu (21/07/2018) pukul 15:30 WIB.

Pada laga nanti Arema Fc lebih di unggulkan dari pada Sriwijaya meskipun bermain di Gelora Sriwijaya karena ada 3 mantan pemain Sriwijaya dan mereka pastinya sudah tau karakter permainan sriwijaya. Ditambah lagi Arema Fc mendapat tenaga baru di posisi kiper Srdjan Ostojic.

Sriwijaya Vs Arema Fc, Laga Krusial Bagi 3 pemain dan 1 pemain tambahan tersebut sudah di bawah dalam daftar pemain yang di bawah ke  markas Sriwijaya Fc.

Baca Juga :

Pemain Asing Asia Bergabung Arema Fc, Yeong Gi Seung

Marc Marquez Menggila, Rossi Runner up

Pelatih Arema Fc Milan Mengatakan, “Mungkin Sriwijaya akan bermain dengan tim baru, Tetapi kami sudah berbicara dengan beberap pemain seperti Hamka Hamzah terkait Sriwijaya Fc dan itu sangat membantu,”kamis (19/07/2018).

memang keberadaan mantan pemain sriwijaya tersebut cukup membantu Arema Fc untuk menakar  kekuatan dan strategi terkait calon lawannya tersebut.

Sriwijaya Fc  dalam laga sebelumnya di bantai Mitra kukar 3-0 , tetapi tidak menutup kemungkinan karena sekarang Sriwijaya bermain di kandang sendiri, Mereka pasti akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan demi 3 poin berharga.

Lihat Juga :

Bila Anda Peserta BPJS di Tolak Atau Tidak di Berikan Pelayanan di Rumah Sakit, ini cara nya

Ruko Elektronik di Malang Ludes Terbakar

Berikut susunan pemain Sriwijaya Vs Arema Fc,

Arema Fc :

Srdjan Ostojic, Johan Alfarizi, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony,Jefri Setiawan, Makan Konate, Hanif Sabandi, Dendi Santoso, Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo.

Sriwijaya Fc :

Teja, Marckho, Bio Paulin, Achmad,Zalnando, Hyunkoo, Risky, Zulfiandi, Jalilov, Goncalves, Yogi

Prediksi Skor Memoindo Sriwijaya Fc Vs Arema Fc 0-2

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: