MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Seorang siswa SMKN 2 dibegal di jalan Barito Probolinggo

MEMOINDO.com – Seorang siswa SMKN 2  dibegal di jalan Barito Probolinggo, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo pada Senin (30/7/2018). Pelaku melukai korban dengan celurit, yang mengakibatkan luka serius di bagian kepala.

Kejadian sekitar pukul 16:50 Wib, Saat itu Andrian Maksum (korban) pulang sekolah mengendarai motor Honda Beat di jalan Barito kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Probolinggo di pepet pelaku dan langsung membacok kepala korban dan membawa kabur motor nya. Korban terkapar di jalan dan langsung di larikan ke pukesmas Wonoasih

Berita Lainnya :

Tukang Pijit Panggilan Dibacok Begal di Rembang

Begal di bakar hidup hidup oleh massa

 Vidio Polisi Baku Tembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

 Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi 

Dengan kejadian yang menimpah Andrean (16), pelajar kelas X SMKN 2 Kota Probolinggo yang menjadi korban pembegalan membuat atensi serius kepolisian. Polres Probolinggo Kota, langsung membentuk tim buru sergap anti begal untuk menumpas penyakit masyarakat.

“Kami sudah mengantongi beberapa nama yang diduga menjadi pelaku pembegalan pelajar di Jalan Barito,” kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Selasa (31/7/2018).

Pihaknya kini tengah berupaya keras dan memberi keyakinan bila saat ini tim sudah mengejar, untuk dapat membekuk pelaku kejahatan jalanan itu. “Ya tim sudah bekerja dan melakukan pemburuan. Mudah-mudahan segera tertangkap,’ ujar pria asal Sumenep Madura ini.

Baca Juga :

Seorang Wanita Malam Menemani Seorang Kyai

Khasiat Mengangkat dan menempelkan kaki ke dinding selama 15 menit

 Khasiat Pare Untuk Berbagai Penyakit

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Tak hanya itu Polisi juga mengantisipasi kejahatan serupa terulang lagi, Alfian menyebut telah menempatkan sejumlah personil. Baik personil terbuka dengan blue light, di titik rawan, maupun personil dalam penyamaran atau undercover.

“Selain itu kami juga menghimbau pada masyarakat, terutama para pelajar agar menghindari lewat tempat yang sepi. Sebab kejahatan begal semacam ini kerap terjadi di daerah sepi,” himbaunya.

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: