MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Rossi Tertawa Tabrak Lorenzo di MotoGP Belanda

Memoindo.com , Rossi Tertawa Tabrak Lorenzo di MotoGP Belanda, Lorenzo mengawali balapan dengan impresif. Start dari posisi ke-10, pembalap asal Spanyol itu kemudian merangsek ke depan untuk memimpin balapan.

Namun, Lorenzo nyaris terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi di tikungan ke-12 pada lap keempat. Kedua pembalap tetap melanjutkan balapan.

Lalu bagaimana respons Valentino Rossi terhadap kejadian itu? ternyata Rossi tidak menganggapnya terlalu besar.

“Kami bersentuhan lebih dari 200 km/jam (meski di data kurang dari), dan kami beruntung tidak terjatuh,” kata Rossi seperti dikutip dari¬†GPone.com.

Baca Juga :

Hari ini, Kapal Fery Tenggelam di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan

Viral, Kab Malang Di Gegerkan Penemuan Beberapa Bayi

Di tikungan 12, Ducati milik Lorenzo mengunci dan aku menabraknya,” tambanya.

Faktanya mungkin aku bahkan membantunya bangkit kembali saat menyentuhnya,” ujar Valentino Rossi sambil tertawa.

Rossi Tertawa Tabrak Lorenzo di MotoGP Belanda

Lorenzo mengatakan ban Michelin memiliki daya cengkeram yang lebih baik pada bagian belakang. Itu juga yang terjadi di Le Mans.

“Unguk menghindari kecelakaan saya harus mengurangi kecepatan. Valentino tidak mengharapkan itu di tikungan dan dia menabrak belakang saya,” ujar Lorenzo.

Rossi Tertawa Tabrak Lorenzo di MotoGP Belanda dan di tanggapi santai sama Lorenzo”Sangat beruntung, momen yang sangat menakutkan karena jika itu terjadi semua pembalap di grup depan akan mengalami kecelakaan. Di depan sangat mepet jadi saya beruntung tak terjatuh,” sambungnya.

 

 

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: