MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc

memoindo.com – Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc setelah di depak  Sriwijaya Fc . Bek tangguh itu kini resmi bergabung dengan Arema Fc pada jum’at (13/7/2018) pada bursa transfer pemain liga 1 2018 putaran kedua.

Managen Arema Fc , Rudy Widodo mengatakan , Bahwa di hari jum’at ini kami resmi memulangkan bek kita ( Hamka Hamzah ), Mantan kapten arema Fc di tahun 2016.

Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc

Baca Juga :

Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Hotman Paris Ikut Bicara Soal Vidio Polisi Tendang Ibu-Ibu

 Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc
Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc

“Hengkangnya pemain ini (Hamka Hamzah ) dari skuat Sriwijaya tak bermakna apapun, kecuali tim tersebut akan mendatangkan pemain baru”. Terang  Muddai Madang Direktur Pt Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)

Dalam Konferensi Pers kamis 12/07/2018  yang di tayangkan di akun instagramnya,Ia menyatakan Tidak menyalakan Siapapun terkait keputusan Sriwijaya.

“Tak perlu ada yang di salahkan , Karena dalam sepak bola apalagi dalam transfer window di buka itu suda biasa terjadi pembelian pemain” Tambahnya

Sekarang Jum’at (13/07/2018), Dengan datangnya  Hamka akan menjadi tembok yang kuat di area pertahanan Arema Fc mengingat Arema Fc terpuruk di Papan bawah.

 

 

3 thoughts on “Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: