MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Pemain Asing Asia Bergabung Arema Fc, Yeong Gi Seung

MALANG, MEMOINDO.com, Pemain Asing Asia bergabung Arema Fc, Yeong Gi Seung striker berkebangsaan Korea Selatan ini telah hadir dalam sesi latihan tim singo edan yang di gelar di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang Senin (16/07/2018) sore didampingi sang agen, Gabriel Budi Liminto.

Gabriel Budi Liminto tau persis kebutuhan Arema Fc dan beliau menyodorkan pemain Asing asia ini untuk menjalani trial / seleksi di Tim Arema Fc. “Kebetulan untuk pemain dari asia yang saya miliki kebayakan dari australia dan korea, Saya tau keinginan Tim Arema Fc dan Aremania untik pemain peyerang yang berpengalama serta haus gol, Jadi saya sodorkan Gi Seung ini,” Ungkap Gabriel.

Baca Juga :

Makan Konate Resmi Bergabung Ke Tim Biru

Sekolah Dasar Madrasah Ibtida’iyah Al-Qur’an (MIA) Singosari di Penuhi Pendaftaran Baru

Marc Marquez Menggila, Rossi Runner up

Pemain Asing Asia bergabung Arema Fc, Yeong Gi Seung sendiri terakhir membela sejumblah klub di asia ternggara PKNP FA Malaysia. Hal ini juga bisa menjadi pertandingan bagi managemen klub. “Sementara baru nama ini saja yang saya rekomendasikan ke Arema, Dia akan menjalani seleksi setidaknya sampai hari rabu (18/07/2018) Pungkasnya.

Tim Arema Fc sebelumnya sudah mendaptkan dan mengontrak pemain bek tangguh dan  gelandang serang dari Tim Sriwijaya, Dua dari tiga pemain tersebut sempat di mainkan tim Arema Fc melawan Ps Tira dengan Skor 2:2 minggu (15/07/2018) Hamka hamzah Dan Alfin, Sedangkan Satu di antaranya di perkenalkan Pada waktu jeda permainan / di paruh babak pertama yaitu Makan Konate.

Kedatangan Yeong Gi Seung menjadi Alternatif bagi Arema Fc yang menginginkan pemain peyerang haus gol dan pantang menyerah di duetkan dengan Dedik yang di dukung gelandang serang Makan konate dan Hanif Sabandi. Di sektor pertahanan yang di komandoi Hamka Hamzah serta Arthur akan menghadang penyerang lawan untuk mengamanka gawang Arema Fc.

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: