MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Marc Marquez Menggila, Rossi Runner up

SCHSENRING, MEMOINDO.com – Pembalap Honda Marc Marquez Menggila, Rossi Runner up, Marc Marquez Berhasil menjuarai balapan seri MotoGp di Sirkuit Schsenring Jerman, Minggu (15/07/2018). Di posisi ke dua dan ketiga di tempati rivalnya, yaitu Valentino Rossi  dan Maverick Vinales.

Jalannya balapan,

Marc Marquez sempat tercecer di posisi ke tiga saat baru start, Lorenzo Berhasil Start dengan baik dengan langsung melaju motornya ia langsung berada di posisi pertama sedangkan posisi ke dua di tempati rekan Lorenzo dari Ducati yaitu Danilo Petrucci.

Berselang 3 lap berjalan Marc Marquez berhasil melewati Danilo Petrucci dan berada di posisi ke dua. Marc Marquez langsung tancap gas untuk menggandeng Lorenzo. Kedua Pembalap ini Langsung jadi sorotan camera dengan ciri kas masing masing untuk merebut posisi pertama.

Baca Juga : 

Sekolah Dasar Madrasah Ibtida’iyah Al-Qur’an (MIA) Singosari di Penuhi Pendaftaran Baru

Galeri Sekolah Dasar Madrasah Ibtida’iyah Al-Qur’an (MIA) Singosari

Vidio Polisi Baku Tembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta

Kurang Lebih balapan menyisakan 18 lap Marc Marquez berhasil memimpin pentandingan dan langsung melaju dengan kencang meninggalkan Lorenzo dan lainnya. TAk hanya itu Duel juga di perlihatkan Valentino Rossi yang menempel ketat Danillo Petrucci untuk merebut posisi ketiga.

Valentino rossi berhasil mengamankan posisi ketiga dengan menyalip Petrucci dan lanjut berduel dengan mantan Rekannya Lorenzo, Aksi salip menyalip di pertontonkan oleh kedu pembalap tersebut, Dan di menangkan oleh Rossi.

Rasa ingin menyalip Marc Marquez, Valentino Rossi berusaha keras tapi, Kepintaran dan di dukung motor yang bagus Marc Marquez tidak bisa di kejar oleh Rossi dan semakin menjauh dari rossi.

Di Akhir akhir lap Vinales menunjukan aksi yang heroik dengan menyalip 3 pembalap sekaligus. Berjuang keras dengan skil yang luar biasa di pertunjukkan Vinales dan berhasil mengamnkan posisi ketiga. Untuk Posisi ke empat di tempati Danillo Petrucci.

Dengan kemenangan ini Marc marquez semakin kokoh di dpapan atas klasmen sementara. Pembalap Honda Marc Marquez Menggila, Rossi Runner up

Sempat ada yang Aneh pada waktu selebrasi  kemenangan Marc Marquez dan ketangkap kamera, Dia selebrasi di dalam kerumunan pendukung /fans Valentino rossi. Tak Apa yang sebenarnya tiba tiba marc Marquez berhenti dan naik ke tribun penonton tempat fans rossi berkumpul.

 

 

 

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: