MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Mantap, Makan Konate Gabung Ke Arema Fc

MEMOINDO.COM – Mantap , Makan Konate gabung Arema Fc bila managemen menyetujuinya. Managemen Arema Fc tak Tanggung tanggung untuk menyongsong putaran kedua dengan target berada di papan atas.

Setidaknya ada bebera pemain yang di depak demi bisa bersaing ke papan atas. Bulan lalu Arema Fc mendepak Basla Bonzovic, Kini Arema Fc mendepak Pemain gelandang bertahan dan pemain striker, Yaitu Thiago Fortuso dan Ahmet Atayev.

Arema Fc hanya menyisakan satu pemain asing yaitu Arthur Cunha, Dengan keluarnya Thiago dan Atayev, Arema fc bisa merekrut tiga pemain asing lagi di putaran kedua ini.

Satu pemain asing Srdjan Ostojic (Serbia) sudah berada di malang dalam masa seleksi atau trial, Pemain Trial yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut selangkah lagi bisa di kontrak arema fc .

Mantap, Makan Konate Gabung Ke Arema Fc adalah Rumor dan gosib yang telah beredar bahwa Makan Konate bergabung Tim singo edan untuk mengisi slot pemain asing. Tetapi Kabarnya memang Makan Konate sudah berada di kota Malang Tadi malam.

Baca Juga :

Resmi Hamka Hamzah Kembali ke Arema Fc

Hotman Paris Ikut Bicara Soal Vidio Polisi Tendang Ibu-Ibu

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Namun, Managemen belum bisa berbiicara banyak tentang kedatangan Makan Konate. ” Nanti dulu, kami Tunggu nanti” Ujar managemen Ruddy.  Jika Benar Makan Konate bergabung Arema Fc, Ini akan menjadi solusi bagi Arema Fc yang memnginginkan pemain yacerdas dan pintar mengatur serangan.

Sebelum Makan Konate, Arema Fc sudah terlebih dahulu mengontrak bek tangguh yang bisa di tempatkan sebagai striker, yaitu Hamka Hamzah

Mungkin Aremania akan setuju bila Makan Konate resmi Bergabung Arema Fc. Mengingat tim Arema Fc sekarang berada di posisi bawah.

Untuk pemain asing yang tersisa kemungkinan Milan akan mencari yang berposisi Striker haus gol dari Asia.

 

2 thoughts on “Mantap, Makan Konate Gabung Ke Arema Fc

  1. Persaingan akan semakin ketat..ketika resmi menjdi milik arema fc pastinya di harapkan mampu membawa arema kepapan atas dan bersaing dengan klub2 lainnya

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: