MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019

memoindo.com, Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019 Jorge Lorenzo telah memastikan diri meninggalkan Ducati. Dia memilih Repsol Honda Team mulai balapan MotoGP 2019. Lorenzo memastikan tak membawa kepala mekanik Ducati, Christian Gabarrini. Dia akan mencari kelapa kru baru untuk bekerja sama di Repsol Honda Team.

Gabarrini bisa menjadi kepala mekanik Maverick Vinales. Rider Movistar Yamaha itu telah berpisah dengan Ramon Forcada yang diisukan kembali ke Suzuki untuk mendampingi Alex Rins

Untuk kepala mekanik Lorenzo MotoGP musim depan, tampaknya Honda akan menunjuk Ramon Aurin, yang pernah mendampingi Pedrosa. Saat ini, Aurin sedang ditugaskan di LCR, bersama Takaaki Nakagami.

Gabarrini tentu bisa saja dilepas Ducati mengingat Lorenzo sudah angkat kaki. Rumor yang berkembang, dia bisa saja hengkang ke Yamaha

Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019

Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019

Lorenzo memang luar biasa, tapi di luar balapan, kita memiliki beberapa masalah,” ucap Gigi dikutip dari Motorsport-Total.com, Minggu (24/6/2018).

Gigi mengungkapkan saat ini motor mereka bekerja dengan baik. Para pebalap Ducati pun dapat menjadi yang tercepat.

Ditanya mengenai langkah Ducati tahun depan setelah Lorenzo memutuskan hengkang, Gigi menjawabnya dengan santai. “Soal tahun depan, saya tidak terlalu memikirkannya.

Semuanya sudah diputuskan dan kita hanya perlu berkonsentrasi untuk tahun ini. Semuanya bisa terjadi, saya hanya ingin Ducati mendapatkan hasil terbaik,” ucap Gigi.

Sudah diketahui Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019 hingga 2020. Pebalap Spanyol tersebut mengambil langkah tersebut setelah merasa tidak cocok dan bermasalah dengan tunggangannya.

Gigi mengungkapkan dirinya dan tim sudah terbiasa dengan beragam opini yang berkembang. Untuk menjawab beragam opini tersebut dirinya hanya tinggal bekerja dengan baik dan berharap hasil terbaik yang akan keluar.

“Saya merasa selalu mencapai target dari tahun ke tahun. Untuk tahun depan saya akan bekerja lebih keras,” ujar Gigi.

Tahun depan Ducati akan kedatangan Danilo Petrucci yang menggantikan tempat Lorenzo. Pebalap Italia ini sendiri belum mendapatkan kemenangan satu pun musim ini bersama timnya Pramac Ducati.

Sumber : Berbagai sumber

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: