MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Hari ini, Kapal Fery Tenggelam di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan

memoindo.com – Hari ini, Kapal Fery Tenggelam di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan, Satu kapal feri KM Lestari Maju yang berangkat dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Dikabarkan tenggelam, Selasa (3/7/2018) siang.

KM Lestari Maju dikabarkan tenggelam di depan Ujung Pa’badilang, Kabupaten Selayar, saat hendak berlabuh.Sebelum KM Lestari Maju tenggelam, penumpang sempat mengabadikan dalam video kepanikan penumpang dan posisi kapal yang tenggelam serta mobil yang mengapung terbawa arus ombak tinggi

Hingga saat ini, pihak Basarnas Sulsel belum memberikan keterangan resmi terkait tenggelamnnya kapal feri tersebut. Pihak Basarnas telah mengirim tim untuk memastikan kejadian tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Memoindo.com, kapal tersebut mengalami kebocoran pada lambung kapal. , dan di bernarkan oleh Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan

Selain itu, informasi dhimpun, disebutkan, bahwa dalam musibah tersebut, turut ikut hanyut uang senilai Rp 30 miliar

Belum ada keterangan resmi terkait korban dan kerugian akibat tenggelamnya kapal yang mengangkut ratusan orang dan sejumlah kendaraan ini.

memoindo.com

2 thoughts on “Hari ini, Kapal Fery Tenggelam di Perairan Selayar, Sulawesi Selatan

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: