MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Gelombang tinggi di Pantai Balekambang hancurkan jembatan menuju pura

MALANG – MEMOINDO.comGelombang tinggi di Pantai Balekambang hancurkan jembatan menuju pura dan pantai menjadi kotor. Gelombang tinggi yang mencapai 3 sampai dengan 5 meter ini menerjang jembatan pura luhur amertha jati pantai balekambang kecamatan bantur kabupaten malang rabu (25/07/2018).

Bukan di malang saja, kemarau yang menyebabkan cuaca dingin dan angin yang sangat besar ini mengakibatkan gelombang tinggi di sejumblah pantai selatan, hampir pantai di malang semuanya mengalami debet air dan gelombang tinggi.

Baca Juga :

Vidio Viral Polisi gugur di papua akibat kerusuhan

Viral , Kab Malang di gegerkan penemuan bayi

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Hancurnya Jembatan menuju pura di pantai balaikambang ini di benarkan oleh direktur utama PD jasa yasa, Ahmad Faiz Wildan,SS yang mengelola pantai tersebut.

“Memang benar, Saat ini jembatan menuju pura tempat ibadah umat hindu di terjang ombak dan dalam kondisi rusak.Dan untuk kerusakan kami sudah kordinasi dengan pihak Cipta Karya Kabupaten Malang” Kata direktur tersebut Rabu (25/07/2018).

Pihak BMKG memperkirakan ketinggian gelombang perairan pantai balekambang yang mengakibatkan ombak besar akan terjadi pada tanggal 21 hingga 26 juli 2018. Untuk itu wisatawan tidak boleh bermain di bibir pantai meskipun pantai ini aman.

Lihat Juga :

Bila Anda Peserta BPJS di Tolak Atau Tidak di Berikan Pelayanan di Rumah Sakit, ini cara nya

Perairan Pelawangan Jember Telan Korban, 5 Tewas

Terjadi Lagi empat Kali Ledakan Bom di Pasuruan Full Vidio

“Pura balekambang sementara di tutup dulu, dan ibadah umat hindu libur dulu karena kondisi masih dalam perbaikan” Tandas beliau

Wildan menegaskan , PD jasa yasa dengan cepat menghubungi tim SAR, LMDH,Perhutani, TNI,Kepolisian,dan Masyarakat pengawas pantai. Dan untuk saat ini pihaknya juga masih melakukan pembesihan pantai balekambang.

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: