MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang

memoindo.com, Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang, Perjuangan Timnas u-19 harus terhenti di semi final piala AFF setelah takluk adu pinalti dengan Malaysia 4 :2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo 12/07/2018.

Jalannya Pertandingan

Pasukan Indra Safri sempat unggul cepat pada menit ketiga berkat gol titik putih yang di esekusi oleh pemain yang baru bergabung dari polandia, Yaitu Egi Maulana.

Namun, Pada menit ke 15 malaysia membalasnya sehingga skor menjadi imbang 1:1. Skor bertahan hingga jeda babak pertama.

Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang

Babak Kedua

Di babak ke dua Timnas Indonesia menggempur pertahanan malaysia, beberapa peluang di dapatkan timnas indonesia, tetapi Dewi fortuna tidak berpihak ke timnas Indonesia. Sampai babak kedua usai skor tetap 1:1 dan di lanjutkan pinalti.

Baca Juga :

Valentino Rossi Menyerah Merebut Gelar Juara 1 MotoGP 2018

Lorenzo Resmi Hengkang Ke Honda 2019

Bintang TikTok Bowo Alpenliebe di Bully Warganet

Sempat ada insiden, Dimana pada waktu mau esekusi adu pinalti Tiba tiba lampu mati, dan akhirnya adu pinalti di tunda beberapa menit,

Di adu pinalti Indonesia berkesempatan menendang bola terlebih dahulu dengan tenang timnas U-19 berhasil melesatkan bola ke gawang yang di jaga kiper Malaysia. Sampai ke penendang ketiga,ke empat dan kelima  Indonesia gagal mengesekusi menjadi gol.

Dengan Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang, Tetapi Indonesia Berkesempatan merebut juara ketiga melawan Thailand. Thailand berhasil di kalahkan Myanmar dengan skor 1:0.

 

One thought on “Gelar Juara Piala AFF Timnas U-19 Melayang

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: