MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Berburu Poin Demi Papan Atas, Arema Fc Vs Ps Tira

MEMOINDO.COM – Berburu poin demi papan atas, Arema Fc  Vs Ps Tira sore ini (15/07/2018) akan menjadi laga krusial dan penting buat Arema, bahkan Arema Fc tak tanggung tangung akan memainkan pemain barunya yanitu Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony.

Tak hanya itu Arema Fc akan memaikan pemain baru yang tak mau di sebut namanya (Gosib , Makan Konate )dalam pertandingan sore nanti. Kita tunggu siapa pemain baru kami, Ujar manager Arema fc.

Pertandingan Sore Nanti akan menyedot animo suporter arema fc mengingat lawannya adalah Ps Tira yang di huni Gustavo Lopes yang sempat menjajal trial ke arema di putaran pertama silam.

Baca Juga :

Mantap, Makan Konate Gabung Ke Arema Fc

Sekolah Dasar Madrasah Ibtida’iyah Al-Qur’an (MIA) Singosari di Penuhi Pendaftaran Baru

Mantap, Makan Konate Gabung Ke Arema Fc

Vidio Polisi Baku Tembak di Jalan Kaliurang Yogyakarta

“Sekarag main di kandang, jadi tidak ada kata kehilangan poin, dan harus menang. Kebetulan peforma tim kami sedang bagus, Bahkan sebelum ada pemain baru. Sekarang ada tenaga pemain baru tentu kami harus mendapatkan poin sempurna” kata milan.

Saat ini Tim Arema Fc Tersangkut berada di urutan 13 klasmen sementara, Arema Fc Akan berburu poin demi papan atas, Arema Fc  Vs Ps Tira, Dan jika pertandingan sore nanti bisa di  menangkan, Dedik Setiawan Dkk akan menembus ke urutan 10 besar.

” Tentu kami ingin melakukan pergeseran atau kenaikan tinggak klasmen, Sebab masih banyak waktu dan peluang apalagi Tim Arema Fc sedang dalam kondisi bagus. kata pelatih Arema fc Milan.

Sedangkan Ps Tira meskipun tidak di unggulkan, Pelati arema fc  menaruk respek terhadap tim yang bernotabes TNI tersebut. beliau menyakini bahwa semua tim apalagi away akan memberi kejutan yang berbeda, Termasuk Ps Tira.

Baca Juga Berita Baru :

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Hotman Paris Ikut Bicara Soal Vidio Polisi Tendang Ibu-Ibu

Pelatih Ps Tira Nilmaizar menjelaskan bahwa akan merepotkan arema Fc meskipun bermain di kandang nya, ” Kami akan membuat repot Arema Fc di kandangnya Meskipun kita tau Arema Fc dalam keadaan bagus dan mendapat tenaga pemain baru,” Ujarnya

Saat ini Ps tira berada di posisi ke 16 kalasmen sementara, Namun mereka hanya berselisih 6 poin dari Arema Fc. Sehingga masih ada peluang untuk bersaing di papan atas.

Kita lihat saja berburu poin demi papan atas, Arema Fc  Vs Ps Tira, Atau sebalingnya, Ps tira lah yang akan bangkit mengejar Arema fc.

Salam Kompak Sepak Bola Indonesia.

Sukai Artikel ini dan Tinggalkan komentar kalian. Trima kasih

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: