MEMOINDO

Berita Fakta Kebenaran


Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Memoindo.com, Begal di bakar hidup hidup oleh massa di Probolinggo hingga tewas mengenaskan, Senin (9/7/2018).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 01:30  di Dusun Darungan Rt/Rw 05/02 Desa tlogosari Kecamatan Tritis kabupaten Probolinggo jawa timur. Aksi 2 Pelaku kepergok masuk rumah salah satu warga dan akan mengambil motor Revo.

Pelaku Sudah berhasil mengambil motor Revo, Namun aksinya di pergoki pemilik motor Revo dan berteriak. Sontak warga yang mendengar teriakan pemilik motor tersebut  Berdatangan ke tempat kejadia perkara (TKP).

Pelaku begal di Probolinggo tersebut berhasil kabur tak jauh dari desa, Namun usahanya sia sia lantaran massa sudah mengepung daerah desa.

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Melihat kepungan massa salah satu begal itu pun bersembunyi di salah satu rumah warga, Alhasil massa pun bisa dengan gampang menemukannya. Tanpa pikir panjang dan dengan di barengi emosi massa pun langsung menghakimi begal.

Tak tanggung tanggung begal di siram bensin dan Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa di tempat kejadian. Selang beberapa menit begal pun menghempuskan nafas terakhir dan jenazah di bawa ke RSUD Waluyo Jati oleh polisi.

Baca Juga :

Begal semakin ganas, tanpa basa basi langsung tebas 

Wajib Tau, Ini Beberapa Bahaya Curhat dengan Lawan Jenis

Tanda” Yang Pasti Pasanganmu Selingkuh

Bintang TikTok Bowo Alpenliebe di Bully Warganet

Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa
Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Sekujur tubuh gosong dan matang,Kulit mengelupas sulit untuk mengenali atau mengidentitasi begal tersebut. Korban di ketahui berinisil MN (35) Sedangkan pelaku satunya (Neman40) yang berhasil di lacak oleh kepolisian Probolinggo di tembak mati di rumah korban lantaran pelaku melawan saat akan di tangkap dengan menggunakan senapan angin (9/7/2018) dini hari.

Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad Mengatakan, “Neman dan Mn dalah begal kelas kakap yang di kenal sadis, Mereka sering beroperasi di enam lokasi di wilaya Kabupaten Probolinggo dan Wilayah Lumajang”.

“Petugas kepolisian terpaksa melepaskan tembakan kepada pelaku Neman karena ia berusaha melawan dengan senapan angin dan ingin melukai petugas, Akhirnya petugas pun melesatkan tembakan mengarah ke kaki dan tubuhnya” imbuya

Polres Juga mengaman kan sebilah celurit, senapan angin,dan dua motor bebek milik korban.Kepolisian masih dalam pengejaran terhadap tiga pelaku lainya yang terkait dan masih DPO

 

 

2 thoughts on “Begal di Bakar Hidup Hidup Oleh Massa

Tinggalkan Komentar Kalian

%d blogger menyukai ini: